Monday, July 28th, 2014

[RENUNGAN] Jum’at 25 November 2011

0

Bacaan: Dan. 7:2-14 ; MT Dan. 3:75,76,77,78,79,80,81; Luk. 21:29-33

Renungan:

Saat kedatangan Kerajaan Allah adalah saat yang membawa sukacita. Inilah saat keselamatan bagi semua manusia yang beriman kepada Tuhan. Yesus hari ini menegaskan bahwa Sabda-Nya tidak akan berlalu, semua yang pernah disampaikan dalam pengajaran-Nya kepada manusia tetap akan berlaku bahkan semuanya akan menjadi kenyataan.

Oleh sebab itulah jangan pernah mengabaikan yang telah dikatakan selama kehadiran-Nya di dunia ini. Kedatangan Tuhan sudah dikatakan supaya semua orang siap untuk menyongsongnya. Yesus terus mengingatkan kita agar tidak ada yang binasa pada hari kedatangan Tuhan.

Selama kehadiran-Nya di dunia, Yesus telah melakukan banyak tindakan, baik melalui perkataan maupun perbuatan-Nya bagi keselamatan manusia. Maka Hari biasa (H) kedatangan Tuhan pada akhir zaman bukanlah peristiwa yang mengejutkan lagi. Yesus akan membawa kebenaran dari Sabda-Nya yang pernah disampaikan-Nya. Maka, jika kita telah mendengarkan dan tekun melaksanakannya, kita akan menjadi orang yang akan menikmati kemuliaan Kerajaan Allah itu. (mirifica.net)

 


About Rm. Sebastianus W

Rm. Bastian, CM Rm. Sebastianus W. Bu'ulölö, CM biasa dipanggil Rm. Bastian. Imam Kongregasi Misi (CM). Dlahirkan di Teluk Dalam - Kepulauan Nias, Sumatera Utara. Formator untuk calon imam di Seminari Menengah St. Vincentius a Paulo - Keuskupan Surabaya yang terletak di Garum - Blitar, Jawa Timur. Pemilik blog http://diamsejenak.com. Untuk hal lain, kontak via E-mail: bastiancm@diamsejenak.com; Twitter: @diamsejenak; Facebook: http://www.facebook.com/Romo.Sebastian.CM


Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!