Friday, October 31st, 2014

[RENUNGAN] Jum’at 25 November 2011

0

Bacaan: Dan. 7:2-14 ; MT Dan. 3:75,76,77,78,79,80,81; Luk. 21:29-33

Renungan:

Saat kedatangan Kerajaan Allah adalah saat yang membawa sukacita. Inilah saat keselamatan bagi semua manusia yang beriman kepada Tuhan. Yesus hari ini menegaskan bahwa Sabda-Nya tidak akan berlalu, semua yang pernah disampaikan dalam pengajaran-Nya kepada manusia tetap akan berlaku bahkan semuanya akan menjadi kenyataan.

Oleh sebab itulah jangan pernah mengabaikan yang telah dikatakan selama kehadiran-Nya di dunia ini. Kedatangan Tuhan sudah dikatakan supaya semua orang siap untuk menyongsongnya. Yesus terus mengingatkan kita agar tidak ada yang binasa pada hari kedatangan Tuhan.

Selama kehadiran-Nya di dunia, Yesus telah melakukan banyak tindakan, baik melalui perkataan maupun perbuatan-Nya bagi keselamatan manusia. Maka Hari biasa (H) kedatangan Tuhan pada akhir zaman bukanlah peristiwa yang mengejutkan lagi. Yesus akan membawa kebenaran dari Sabda-Nya yang pernah disampaikan-Nya. Maka, jika kita telah mendengarkan dan tekun melaksanakannya, kita akan menjadi orang yang akan menikmati kemuliaan Kerajaan Allah itu. (mirifica.net)

 


About the author

Rm. Bastian, CM Rm. Sebastianus W. Bu'ulölö, CM biasa dipanggil Rm. Bastian. Imam Kongregasi Misi (CM). Dlahirkan di Teluk Dalam - Kepulauan Nias, Sumatera Utara. Formator untuk calon imam di Seminari Menengah St. Vincentius a Paulo - Keuskupan Surabaya yang terletak di Garum - Blitar, Jawa Timur. Pemilik blog http://diamsejenak.com. Untuk hal lain, kontak via E-mail: bastiancm@diamsejenak.com; Twitter: @diamsejenak; Facebook: http://www.facebook.com/Romo.Sebastian.CM


Speak Your Mind

Tell us what you're thinking...
and oh, if you want a pic to show with your comment, go get a gravatar!